Pagi ini Ngapain y…?? (Kudu Moco)

mentariLiving,. Memang….. perasaan membosankan itu tibanya secara tiba-tiba, sruput gitu….. Apalagi sikonnya lagi tidak pas dengan yang kita harapkan.

Alarm seperti biasanya berteriak-teriak jam setengah lima. Kegiatan pertama adalah berusaha untuk tidak menutupkan mata kembali (biasa tangi turu…. isih gak jangkep).  Setelah mata melek dengan sempurna, seperti biasa sebagai anak sholeh, sholat merupakan tiang agama, jalan ke kamar mandi, n biasa yang dilakukan dilakukan di kamar mandi….ya mandi n wudlu untuk sholat Shubuh. Amin……”semoga semuanya terkabul”,

Sholat sudah, lihat ke kamar mau tidur lagi……ah gak nanti rezekinya di patok ayam, apalagi sekarang banyak sekali jenis mulai dari ayam jago, ayam goreng, ayam bakar….hehe oh duduk yo…. keliru, sing bener iku ayam jago, ayam saigon, ayam broiler n ayam kampus, wus… sing sijine kok nylenthang ngono, wes mari kok ngomongno pethek malah. Selain faktor ayam tadi (loh pethek meneh hehehe), ada faktor lain, biasanya nglihat kamar cowok semrawut bin berantakan binti gak karu-karuan sampai-sampai g rupa kamar, entah mungkin tadi malem mungkin aq mimpi olah raga n lari-lari di atas kasur sampai bantal n guling mencelat-mencelat g karu-karuan. Dibersihkan gak y…. em…em… oke quwh sudah mengambil keputusan yang bulat (gak pake telanjang) hehehe, oke serius-serius, keputusanku adalah  ngebersihkan my sweet kamar. Sruput…sruput kamar sudah tertata rapi,, sekar4ang ngapain y….. kasih ide dunk ketik reg tanpa spasi kirim ke nomor kamu sendiri, hehehe…

Oke sekarang enaknya paling nglihat TV, hari ini hari Kamis tapi Black In NewsBlack In News masih entar  malem maennya, gak ah nunggu nanti malem ae eman listriknya, ingat global warming hemat energi OK? Kudu iyo, (Pak pardi, kata-katane sampeyan kulo kutip enggeh…!!!). Oh y jalankan  rencana B ke dapur, di dapur biasanya ada…..tapi pagi ini g ada apa-apa kosong. Tapi tunggu dulu ada sang Bunda yang lagi sibuk ngapain ya….Setelah quw tengo’in jreng-jreng bunda rupanya lagi buat kue, sayang masih belum jadi hehe..Ehem sebagai anak berbakti n sayang papi mami n kalo dah besar sayang anak istri, bantui’in yuk….lumayan kuenya bisa di buat cemilan nonton Black In News nanti malem, (tambah semangat bantuinnya)

Ternyata bunda lagi buat kue Lidahnya si Kucing (gak pake Garong atau Alas, entar gak enak rasanya) Ingin tau rahasia resep bunda…

LIDAH KUCING

Tepung terigu 1/4 kg, mentega 1/2 kg, putih telor 180 cc, dan Gula halus 2 ons, tempat pencetak lidah kucing

Caranya, aduk dan kocok seluruh bahan kecuali tepung, setelah teraduk masukkan tepung secara bertahap sampai adonan tercampur rata, setelah itu oven adonan dengan tempat pencetak dan nikmati hasilnya (hehehe..)

Uh… lidah kucingnya dah jadi, cicipi ah.. em..em.. enaknya apa yah sebutannya maknyus, top markotop, atau endang bambang (Pak Bondan kulo kutip rumiyen enggeh..!). “Cukup jangan dihabiskan…!!!!!!!!” kata hatiq berteriak. Oh iya, Black In News (kan nanti malem), maksudnya kuenya dibuat cemilan nanti sama lihat Black In News jam 11 malem setiap hari Kamis di Trans Tujuh. Kan enak sambil nyemil sambil lihat modifikasi-modifikasi keren ala Black In News, trus yang lebih semring-wing lihat ABT Model-modelnya. Tonton y…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: